Kisah Sukses AHAS Changer, Money Changer Terpercaya

Kisah AHAS Changer, Money Changer Terpercaya

AHAS Changer adalah salah satu perusahaan jasa money changer terpercaya di Indonesia yang mungkin bisa sobat coba untuk beberapa layanan/jasanya, seperti jual beli cryptocurrency, pulsa dan paket data, voucher game, bahkan jasa Rekber.

Namun disini kita tidak akan membahas detail tentang regulasi jasa dan pembayarannya, atau yang lainnya, namun kita akan melihat dari sudut pandang sebagai seorang teman masa kuliah yang ingin menulis sepenggalan kisah dari temannya, yaitu aktor dibalik AHAS Changer (ahaschanger.com).

Kita mulai saja dari kata AHAS, AHAS adalah singkatan dari nama teman saya yaitu Abdul Hamid Ashari Sababan, sebuah nama yang tidak disangka singkatanya bisa dijadikan sebuah Brand yang lumayan keren.

Sedangkan di kampus saya lebih familiar memanggilnya dengan panggilan Hamid. Nah, hamid ini adalah salah satu mahasiswa dari FKIP jurusan Pend. Matematika, sama seperti saya dan bahkan kita satu kelas hingga menjadi teman dekat dengan 3 teman yang lainnya.

Sebagai seorang mahasiswa di jurusan pendidikan memang kita dituntut untuk mempelajari berbagai skill untuk mengajar, serta berbagai materi spesifik dari prodi kami, yaitu tentang ilmu dasar matematika. Namun hal ini bukan berarti kita tidak memiliki passion dibidang lainnya.

Dan salah satu passion yang kami berlima miliki kesamaannya adalah tentang komputer dan Internet. Baik itu cuma sekedar main game dan download film, kita selalu bersama dengan Laptop didepan kita masing-masing.

Awal Mula AHAS di Internet

Masih ingat dibenak saya saat Ahas (baca: Hamid) tertarik dengan berbagai cara untuk mendapatkan receh di internet, dari sesuatu yang menjadi sia-sia, ilegal karena menyalahi TOS, hingga terkena SCAM.

Pertama adalah BLOG, jangan salah kira sob, Ahas juga pernah bikin beberapa blog, sayangnya isinya tidak perlu di pertanyakan, karena penuh dengan sesuatu yang dinamakan COPAS.   ** wkwkwk

Dengan beberapa konten yang telah dipublish sekedarnya, dia mencoba memakai tool untuk boost visitor yang namanya Jingling. Apa itu jingling?, untuk blogger lama pasti udah banyak yang tahu tentang Jingling ini.

Jingling adalah sebuah sofware auto visitor yang mana akan memberikan banyak pengunjung yang berdatangan di blog kita. Namun secara fakta itu bukanlah manusia, melainkan hasil dari rekayasa visitor sebuah software bot.

Nah dengan Jingling atau juga dikenal dengan Traffic Spirit ini, saya juga pernah ikut mencobanya pada blog saya sendiri, dan hanya butuh 2 hari blog saya memiliki statistik visitor ribuan. Namun saya tau itu melanggar TOS blogger maupun TOS sebagai seorang publisher, jadi saya putuskan untuk tidak memakai.

Selanjutnya Ngetik Captcha Dapat Bitcoin, ini juga pernah dilakukan oleh seorang Ahas dan teman saya lainnya sebut aja dengan inisial AMY. Nah mereka berdua ini kerjaannya kayak admin sibuk didalam kelas.

Dari awal perkuliahan cari bangku paling belakang, buka laptop masing-masing, lalu buka situs captcha, selanjutnya mengisi perintah mengisi captcha, tidak lupa juga disertai dengan berbagai trik seperti mengganti IP dan lainnya untuk mengakali batas limitnya.

Setelahnya juga ada AdClick Xpress, program reveneu sharing (berbagi profit) jangka panjang selama 88 hari yang memberikan komisi pada kita sebesar 2% /hari dan 1% /week end (berapapun modal anda), dikutip dari kaskus, 2013.

Awalnya yang mengikuti program ini adalah bang Nizar, tahu kan bang Nizar?, benar itu adalah kakak kandungnya Ahas sekaligus sebagai admin kedua dari Ahas Changer (ahaschanger.com). Nah setelah melihat kesuksesan kakaknya itu, baru Ahas ikutan.

Pada mulanya sih oke, bisa withdraw, kemudian supaya mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi bukankah lebih bijak jika hasil withdraw kita masukkan deposit lagi?, Namun hal itu tidak sesuai dengan ekspektasinya, hasil yang didapat adalah zonk, Scam hingga uang kuliah yang dijadikan modalpun tidak bisa kembali.

Namun jujur saja saya bingung, di tahun ini saat saya menulis artikel ini kenapa masih ada Ad Click Xpress?, bagi sobat yang mungkin tahu alasannya sobat bisa utarakan dikolom komentar.

Bitcoin Changer, setelah semua itu barulah Ahas menekuni mata uang virtual atau lebih kerennya cryptocurrency, dimana dia membuka jasa untuk penukaran mata uang virtual dan juga jasa turunannya semacam jual VCC dan verifikasi Paypal, namun sepertinya sudah enggak malayani jasa itu.

Kehidupan di Kontrakan Lama

Selanjutnya kita mulai dari kehidupannya di kontrakan, disanalah AHAS Changer memulai debut sebagai salah satu cryptocurrency changer. Dengan 1 perangkat laptop dan koneksi Wifi dia melakukan berbagai transaksi dan promosi, dan itu sendiri.

Perjuangan AHAS Changer

Namun sobat perlu tahu, dulu dia dan saya pun pernah mengalami masa-masa dimana kuota internet adalah sesuatu yang mahal, jadi dengan bekal modem tanpa tutup dan kartu SIM kita bahkan mencari celah untuk mendapatkan akses internet gratis.

Contohnya seperti menggunakan celah beberapa operator pada masa itu, seperti AXIS, XL dan Tri. Dengan berbekal Software/ Tool tertentu termasuk SSH, akses internet gratispun bisa didapat, sayangnya itu hanya bertahan beberapa waktu saja, dan kemudian harus mencari cara lain lagi.

Bahkan dulu kita sampai mengumpulkan banyak kartu Tri dari teman-teman yang tidak terpakai, hanya untuk mencari gratisan kuota yang orang awam belum tahu gimana caranya. Itu menjadi salah satu kenangan keren sob.

Jadi untuk sobat yang sekarang dipenuhi kemudahan dalam mengakses internet, bersyukurlah dan manfaatkan kemudahan itu untuk sesuatu yang bermanfaat, baik untuk mulai berkarya atau membuat sesuatu yang berarti bagi hidup kamu dimasa mendatang.

Kembali ke kontrakan,

Kontrakan memang dulunya rame, dan juga pernah ditempati bang Nizar juga. Namun lambat laun kontrakan jadi sepi, bahkan pada akhirnya hanya tinggal 3 orang. Jadi kontrakan lebih banyak sepinya dari pada ramenya.

Nah disaat itu, saya dan juga teman-teman (4 sampai 5 orang) jadi sering main kesitu, nginep bahkan makan pun disitu. Nasinya nanak sendiri tapi lauknya patungan sama-sama.

Kontrakan AHAS Changer Lama

Namun di saat tertentu Ahas juga sering sendiri dikontrakan, apalagi saat bulan puasa sekaligus liburan kuliah dia benar-benar sendiri. Nah taukah sobat kenapa gak enaknya sendiri dikontrakan disana?,

Sebabnya kontraknnya itu adalah bekas keluarga orang yang menganut agama Hindu, seperti ada bekas sesajennya (awal bersih-bersih rumah). Dengan view rumah model lama dan 2 pohon mangga besar didepan rumah dengan halaman luas, menambah efek horor.

Tidak puas dengan itu, letusan gunung kelud pun ikut berkontribusi untuk menambah efek horor dirumah itu, yang mana membuat beberapa atap rumah rusak karena hujan pasirnya.

Bahkan ada cerita jika awal ngontrak, semuanya tidur di ruang tengah, gak ada yang mau (baca: takut) tidur di dalam kamar. Tapi pada akhirnya juga ditempatin juga tiap kamarnya setelah beberapa abad kemudian, tepatnya setelah Avatar Aang bangkit dari tidurnya.

AHAS Changer yang Sekarang

Ahas Changer sekarang telah berpindah kontrakan yang lebih bagus dan jarak dari kontrakan lamapun cukup jauh, jadi kalau dulu di daerah Lirboyo sekarang di daerah Kota Kediri.

Dengan berbekal untung paska naiknya harga bitcoin di akhir tahun 2017 lalu, sekarang sudah memiliki Mobil dan beberapa Sepeda Montor beneran bukan kw kw. Namun setelah berakhirnya propaganda mugen tsukuyomi akhirnya harga Bitcoin semakin kesini ditahun 2019 semakin memburuk.

Namun sobat jangan khawatir, dengan berbekal Admin AHAS yang menjadi bertiga, yaitu Hamid, Bang Nizar, dan Juga Buleknya (seumuran Ahas), beserta tabungannya sejak SD, AHAS berencana untuk segera menikah dan membangun rumah.

Dan tahun depan, depan, depannya lagi berharap bisa membeli Jet Pribadi, nah untuk sobat yang baru kenal atau mungkin sudah kenal lama bisa coba tanyakan ke Hamid langsung deh, dan jangan lupa minta traktirannya, salamkan juga dari saya, dari temannya 4 Tahun, Aries Asharry. hehe


AHASChanger

Terus apa yang bisa kita pelajari dari kisah si Sababan ini (ahaschanger.com)?

1. Pengalaman Trial and Erorr

Semua orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, itu juga berlaku untuk kita. Namun hal yang lebih penting untuk dimiliki adalah sesuatu yang disebut dengan "Berani".

Beranilah untuk mencoba segala sesuatu yang memiliki kesempatan untuk kamu bisa sukses. Mungkin pada akhirnya kamu akan gagal disitu, namun bukankah itu bagus.

Bagus, karena dari situ kamu akan belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi, bahkan jika suatu saat kamu akan gagal lagi, maka kamu akan lebih dekat dengan kesuksesan, karena sukses adalah rentetan dari beberapa kegagalan.

Beda lagi jika kamu takut dan diam (menunda), maka tidak akan ada yang terjadi. Sobat tahu tidak, sebenarnya yang berat itu bukanlah saat kita berjalan, namun satu langkah untuk memulainya, itulah yang paling berat.

2. Kesedarhanaan dan Konsisten

Kesederhaan untuk memulai segala sesuatu, mulailah tujuanmu dengan sesuatu yang kamu punya sekarang. Tidak perlu untuk menjadi sempurna untuk memulai sesuatu, jalani saja dahulu, maka kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan dan segala sesuatu yang kamu butuhkan akan terpenuhi sendiri.

AHAS Changer Bersama Teman

Kayak cerita AHAS Changer dengan keterbatasan koneksi dan juga tempat untuk bekerja dengan kontrak an yang sederhana. Selain itu juga perlu DISIPLIN.

Disiplin untuk melakukan sesuatu dengan seharusnya, melakukan sesuatu yang penting dahulu meskipun kamu tidak menyukainya, orang lain juga menyebutnya sebagai Konsisten.

Untuk sobat, yang baru memulai karier di dunia Internetpreneur bersemangatlah meskipun sekarang belum bisa memenuhi ekspekstasi sobat. Terutama bagi sobat yang ingin menjadi seorang Blogger yang sukses.

Mulailah membangun blog untuk berbagi, nikmati prosesnya, buatlah suatu konten yang bermanfaat bagi orang lain, karena itu adalah salah satu alasan kita untuk HIDUP. Karena hidup adalah waktu kita untuk menjadikan kesempatan yang diberikan Tuhan itu bermanfaat bagi orang lain.

Mungkin awal-awal kamu hanya mendapatkan recehan, syukur kalau mendapatkan job penulisan review. Misalnya dulu saya juga pernah ditawari job riview oleh mbak Ariata Christy Uly dari Hostinger. Untuk mbak Ariata semoga sehat selalu dan untuk Hostinger semakin maju dan berkembang. Aamin



Alasan Pembuatan Artikel

Alasan paling Utamanya adalah iseng, ya iseng sob haha. Mulanya iseng nyoba mengetik kata kunci "Ahas Changer" di Google.com, dan hasilnya teratas adalah website AhasChanger sendiri dan di ikuti dengan berbagai situs yang berkaitan dengan testimoni dan rekomendasi.

Nah saya berfikir bagaimana jika untuk mengisi waktu luang dihari ini, saya membuat artikel dengan target untuk bertengger di page one dengan kata kunci "Ahas Changer", kemudian hingga terselesaiakanlah penulisan artikel ini dihari ini juga.

Namun ada hal yang menarik sob, saat saya mengetik queri "AHAS Changer" kata yang terkait/rujukan dari Google adalah beli voucher bitcoin, ayoung changer, changer bitcoin, dan jual beli voucher indodax, okelah itu wajar.

Nah, setelah coba dengan kata kunci "ahaschanger" tanpa spasi, munculan rujukan kata kunci yang berbeda digoogle, yaitu "ahaschanger penipu", wihhh dasar penipu. Wkwkw


Tapi tunggu dulu sob, maksud dari kata rujukan itu mungkin saja saat seseorang baru pertama kali ingin bertransaksi degan Ahas Changer mereka akan mencoba untuk mencari rujukan dengan kata kunci "Ahaschanger penipu" guna untuk mencari referensi apakah Ahas ini bisa dipercaya atau tidak, atau pernah bermasalah dengan pelanggannya terdahulu, kurang lebih seperti itu sob.

Nah itu berkaitan dengan alasan Kedua, yaitu untuk meningkatkan kepercayaan sobat ketika baru pertama kali melakukan transaksi dengan ahaschanger,com. AHAS Changer adalah salah satu Changer yang dapat dipercaya, sebagai teman lama saya sangat merekomendasi sobat untuk melakukan transaksi padanya, dijamin Terpercaya, Termurah, Teramah, Dan Cepat.

Untuk Alasan Ketiga, untuk memotivasi sobat yang sudah saya sampaikan pada poin sebelumnya tentang perjuangan dengan penuh Trial n Error, dan juga melatih yang namanya Kesederhaan dan Konsistensi.

Mungkin itu saja dari saya tentang kisah Money Changer Ahas ini, dan apakah artikel dengan jumlah kata 1700 lebih ini mampu menempus page one dalam beberapa minggu, kita lihat nanti sob. Thanks dan salam berkarya.

No comments:

Post a comment